Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Inilah minuman berenergi aman tidak berbahaya yang bisa kamu coba untuk lebih berenergi saat produktif dan lebih aktif! Apakah minuman berenergi aman tidak berbahaya itu ? Fauzi Online kali ini akan membahas mengenai mengenai jenis minuman berenergi aman tidak berbahaya. Jawabannya adalah Kratingdaeng, Nah sekarang pertanyaannya adalah kenapa Kratingdaeng merupakan salah satu minuman berenergi aman tidak berbahaya? Berikut artikel selengkapnya.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Menurut riset penelitian Kratingdaeng telah mempunyai kandungan minuman berenergi yang mengandung kafein sama dengan 1 cangkir kopi. Jadi bisa hemat kopi bukan? hehe. Tidak hanya itu juga! Kratingdaeng juga satu-satunya minuman berenergi gula alami, sehingga diakui menjadi minuman berenergi terbaik. Misalkan teman-teman sering lelah dan capek saat olahraga cobain saja manfaat minuman berenergi, selain rasanya yang mantap dan buat mata melek ini, Kratingdaeng juga merupakan minuman berenergi untuk olahraga karena jenis minuman energi gula alami jadi jangan khawatir untuk teman-teman yang sedang diet. Mau tau alasan lebih detail kenapa kratingdaeng merupakan daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya? Berikut ini alasannya:

Minuman Berenergi Terbaik

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Sebagai minuman energi, tentunya Kratingdaeng memiliki manfaat untuk menambah energi yang dihasilkan oleh kandungan vitamin dan komposisi di dalam Kratingdaeng. Kandungan gula di dalam Kratingdaeng merupakan sumber utama dari energi yang dihasilkan, demikian pula vitamin B kompleks pada minuman Kratingdaeng membantu mengkonversi karbohidrat menjadi energi. Tidak heran kan jika Kratingdaeng dipilih menjadi minuman bernergi aman tidak berbahaya.


Minuman Terbaik IndonesiaMinuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya
Kratingdaeng telah memenuhi standar BPOM RI dan memperoleh banyak penghargaan setiap tahun berturut-turut. Hal inilah yang menjadi faktor utama yang menjadikan Kratingdaeng menjadi Minuman Terbaik Indonesia dibandingkan minuman energi lainnya, label aman dan halal telah dikantongi oleh Kratingdaeng. Waah jadi lega kan? sudah minuman bernergi aman tidak berbahaya menjadi minuman terbaik di Indonesia pula!

Minuman Olahraga 
Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya
Disaat teman-teman sedang olahraga atau butuh energi tambahan untuk menggantikan energi yang terbuang buruan deh cobain Kratingdaeng. Untuk hasil yang lebih optimum, disarankan untuk meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas baik fisik seperti olahraga maupun mental. Untuk konsumsi sehari-hari / aktifitas ringan cukup 1 botol perhari secara rutin. Untuk aktifitas berat 3 botol per hari. Butuh minuman olahraga yang bernergi aman tidak berbahaya? Segera deh minum Kratingdaeng.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman Energi Penambah Stamina 
Kratingdaeng dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah beraktivitas; khususnya aktivitas-aktivitas yang membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang tinggi. Contohnya: para pelajar sekolah menengah maupun universitas sebelum dan sesudah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah maupun di kampus; para professional sebelum maupun sesudah memulai pekerjaan mereka. Alasan inilah yang membuat Kratingdaeng dipilih menjadi minuman energi penambah Stamina dan juga aman tidak berbahaya

 Minuman Energi Terbaik 

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Kratingdaeng mempunyai kandungan yang ideal karena adanya kandungan taurin, kafein, inositol, vitamin B3 mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi, Provitamin B5 komponen koenzim yang berperan penting metabolism karbohidrat, Vitamin B6 membantu metabolism asam amino, Vitamin B12 berperan dalam pembentukan sel darah merah, Kolin untuk melindungi hati, Lisin untuk membantu proses produksi energi, serta Glukuronolakton untuk meningkatkan konsentrasi.

Cukup kali ya segini dulu bahasan artikel Fauzi Online yang membahas mengenai minuman bernergi aman tidak berbahaya. Jadi jika teman-teman mempunyai kegiatan yang produktif baik fisik maupun mental, jangan lupa cobain Kratingdaeng yang merupakan minuman bernergi aman tidak berbahaya rekomendasi produk Indonesia. Semoga Bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment